Rekrutmen PPS di 10 Kecamatan se Kabupaten Bintan Diperpanjang hingga 27 Februari 2020

21

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan buka rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Bintan beberapa waktu yang lalu, hingga kini pendaftar PPS masih belum memenuhi kuota di keseluruhan kecamatan yang ada di Bintan. Senin, 24/2/2020.

Ervina Sari.SE Ketua KPU Kabupaten Bintan saat di konfirmasi mengatakan bahwa benar saat ini KPU Kabupaten Bintan sedang melakukan perekrutan PPS di setiap Kecamatan se Kabupaten Bintan.

Jadwal perekrutan PPS yang sebelumnya sudah habis dan saat ini harus diperpanjang kembali, perpanjang waktu rekrutmen PPS sudah sesuai dengan tahapan, namun perekrutan PPS tersebut belum memenuhi kuota 2 kali dari jumlah yang di butuhkan, sehingga jadwal perekrutan PPS harus di perpanjang lagi selama 3 hari antara tanggal 25 hingga 27 February kedepan.

“untuk perpanjangan rekrutmen saat ini kita perpanjang di seluruh kecamatan se Kabupaten Bintan ada 10 kecamatan yang harus kita perpanjang lagi, kita buatkan Pengumuman perpanjangan pendaftaran dan akan kita sebarkan kembali ke Kecamatan yang ada di Bintan” ucapnya.

Saat ini antusiasme masyarakat untuk mendaftar dan bergabung bersama KPU Bintan untuk menjadi penyelenggara pemilu tahun 2020 masih cukup kurang.

Saya harapkan kepada seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan agar bisa mendaftarkan dirinya untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilukada di kabupaten Bintan, ayo daftarkan diri anda ke KPU Bintan.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI