Alias Wello-Dalmasri Akhirnya Daftar ke KPU, PDIP Penyelamat Demokrasi di Bintan

694
Alias Wello Akhirnya Daftar ke KPU, PDIP Penyelamat Demokrasi di Bintan

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Alias Wello dan Dalmasri Syam bersama petinggi dan massa kedua partai pengusung mendaftar ke KPU Bintan di jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk, Toapaya. Jumat, (11/9)

DPP PDIP akhirnya menjadi penyelamat Demokrasi di Kabupaten Bintan. Awalnya partai PDIP mengusung partai Demokrad. Agar tidak terjadinya kotak kosong sembari menyelamatkan demokrasi, partai PDIP akhirnya beralih mengusung pasangan Calon Alias Wello – Dalmasri Syam ke pilkada 2020.

Seketaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmamsyah membenarkan mengalihkan dukungan dari paslon Apri Sujadi – Roby Kurniawan ke paslon Alias Wello – Dalmasri Syam di pilkada Bintan.

SK dukungan ke paslon Alias Wello – Dalmasri dikeluarkan DPP PDIP tanggal 9 September 2020. “Kita menyampaikan aspirasi yang kita tampung dari masyarakat, tokoh dan lainnya dan kita teruskan aspirasi itu ke DPP,” ujarnya menjelaskan alasan berubahnya dukungan paslon.

Dia mengaku telah berkoordinasi dengan Apri Sujadi terkait hal beralihnya dukungan DPP ke pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam. Awalnya dirinya ingin menemui langsung Apri Sujadi sebelum mendaftar, tapi Apri sedang berada di luar daerah.

“Namun, beliau merespon dengan jiwa besarnya mempersilakan,” ujarnya. Ia pun berterimakasih ke Apri Sujadi atas sikapnya yang berjiwa besar. Agus Ginting.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND