Kejuaraan Tenis Batu Kapal Cup II, Tim Sedanau Sabet Juara 1 – WartaKepri.co.id
238 views

Kejuaraan Tenis Batu Kapal Cup II, Tim Sedanau Sabet Juara 1





WARTAKEPRI.CO.ID – Tim Tenis Lapangan Sedanau, Bunguran Barat, Kabupaten Natuna berhasil meraih juara satu pada turnamen tenis lapangan batu kapal cup II.

Turnamen tersebut digelar oleh Panitia Tenis Batu Kapal yang berlangsung di Lapangan tenis outdoor Batu Kapal Jalan Datuk Kaya Wan Mohamad Benteng, yang diadakan sejak tanggal 5 sampai dengan 7 Maret 2020.

Turnamen tenis ini rutin digelar setiap 6 bulan oleh para pecinta tenis di kabupaten Natuna, dimana khusus turnamen tenis Batu Kapal Cup II ini juga sekaligus untuk memantau kesiapan dan kemampuan dari atlit tenis yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Daerah (Popda) dimana kabupaten Natuna sebagai tuan rumahnya.

“Kita mengadakan ini dalam rangka
memberikan motivasi kepada atlet Junior Natuna untuk mempersiapakan mental bertanding mereka dalam menghadapi pekan olah raga daerah,” ujar Nanang Ketua Panitia pelaksana.

Nanang mengatakan, Sebanyak 3 tim dengan jumlah 9 Partai ambil bagian. Tim Tenis Batu Kapal, Tim Lanud Raden Sadjad serta Tim Sedanau.

Tim Batu Kapal berhasil meraih juara II setelah di babak semifinal harus mengakui keunggulan dari Tim Sedanau dibawah asuhan Pak Nato.

Tim Lanud Raden Sadjad sendiri hanya mampu meraih juara ketiga, setelah dipartai semi final kalah dari Tim Batu Kapal dan juga kalah dari Tim Sedanau.

Atas raihan itu, Tim Sedanau berhak atas trophy juara I dan sejumlah hadiah di sponsori D.Zile Cafe dan BNI cabang Natuna.

Menutup turnamen kejuaraan tenis lapangan, Nanang meminta kepada semua peserta untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis. Kepada pemenang, ia mengingatkan untuk tidak terlalu berbangga, pun kepada yang belum mendapat juara, menurutnya, ternamen tersebut akan menjadi pelajaran berharga agar tetap eksis dalam bermain tenis lapangan.

Sementara ketua tim Sedanau, Nato, Sabtu (7/3/2020) merasa bersyukur atas keberhasian yang diraih tersebut.

Terlebih, timnya memang sudah melakukan persiapan yang matang agar bisa meraih prestasi di turnamen tersebut.

“Tidak sia-sia kita latihan setiap hari. Para pemain mampu membuktikan kualitasnya. Saya sangat senang dengan prestasi ini,” kata Nato usai mengangkat tropi langsung diberikan oleh Sekretaris Daerah Natuna.

Ia berharap, ke depan olahraga tenis di Natuna makin berkembang sehingga menghasilkan bibit berbakat yang dapat meraih prestasi di setiap turnamen.

Penyerahan hadiah juara pertama kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi disusul juara ke dua oleh Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Fairlyanto, serta peraih meraih juara ke tiga diserahkan oleh Letkol (Lek) Bambang Sunaryo Dansatrad 212 Natuna.

Turut Hadir dalam penyerahan piala sejumlah atlet, tampak terlihat sosok pengusaha muda Natuna, Kuntiu yang juga pengemar Olah raga tenis lapangan ikut berlaga turnament bergengsi Natuna serta para tamu undangan. (Slm)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

238 views