Pengumuman Hasil Tes Wawancara dan Terpilih Jadi Anggota PKD Kecamatan Durai Karimun – WartaKepri.co.id
441 views

Pengumuman Hasil Tes Wawancara dan Terpilih Jadi Anggota PKD Kecamatan Durai Karimun





WARTAKEPRI.co.id, DURAI – Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan Durai telah mengumumkan hasil tes wawancara untuk calon Panitia Pengawas Pemilu Desa (PKD) se-Kecamatan Durai. Pengumuman dan penyeleksian dilakukan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun serta Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Sebanyak 13 calon PKD yang terdaftar dan mengikuti tes wawancara yang dilakukan oleh 3 Komisioner Kordiv HPP (Abdul Rahim) yang merupakan Ketua Panwaslu Kordiv SDM (Samsuar) dan Kordiv PHL (Rosnah, S.A.P) diantor PANWASLU Kecamatan Durai

Ketua Panwaslu Kecamatan Durai Abdul Rahim melalui Divisi SDM Samsuar telah melakukan penerimaan berkas dan seleksi administrasi pada Tanggal 16-20 Februari 2020 dan melakukan tes wawancara tanggal 20-21 Februari 2020.

Dari calon-calon PKD yang dinyatakan lulus tes wawancara akan diseleksi dan dipilih hanya 4 calon PKD untuk dilantik menjadi PKD di empat Desa Kecamatan Durai Pengumuman 4 PKD terpilih dilaksanakan pada 12 Maret 2020.

Kiriman : Miky Wijaya
Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

441 views