KKP Pelabuhan Sri Bintan Pura Basembang Bercerita dengan Nelayan dan Buruh Tanjungpinang – WartaKepri
115 views

KKP Pelabuhan Sri Bintan Pura Basembang Bercerita dengan Nelayan dan Buruh Tanjungpinang

Foto Istimewa.

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang (Polsek KKP) melalui Kanit Binmas Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang lakukan Basembang Bacarita dalam rangka mendukung program prioritas promote Kapolri di Pelabuhan Pelantar II Tanjungpinang, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang (KKP) AKP Roswandi bersama Aipda Rizal serta Brigadir Mona Ike Magdalena bersama masyarakat nelayan sekitar.

Basembang Bercerita Kamtibmas bersama masyarakat di pelabuhan bongkar muat sambil berdialog tentang situasi kamtibmas dan menjaga silaturahmi yang baik agar terciptanya hubungan yang harmonis demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungpinang Polsek KKP.

AKP Roswandi Kanit Binmas Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang memberikan sosialisasi dan arahan tentang menjaga keselamatan dan kesehatan dalam berlayar mengingat cuaca yang extrem dan selalu berubah ubah.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini antaranya adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan para awak kapal dan buruh angkut, menumbuhkan kepercayaan masyarakat (trust building) terhadap Kepolisian, menjaring informasi tentang gangguan kamtibmas dengan masyarakat sekitar yang berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas.

“Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat sekitaran pelabuhan Sei Jang terkait yang berkembang saat ini,” tutup AKP Roswandi.(Rama).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA