Positif Corona di Batam Jadi 2 Orang, Dirawat Satu di RS Embung Fatimah dan Satu RSBP Batam – WartaKepri.co.id
445 views

Positif Corona di Batam Jadi 2 Orang, Dirawat Satu di RS Embung Fatimah dan Satu RSBP Batam

Satu Positif Corona di Batam, Walikota Turunkan 4.000 Orang Menelusuri 60 Suspect Corona di Batam. Foto Vero Aditya





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Warga Batam yang dinyatakan positif corona bertambah menjadi dua orang. Total pasien positif di Kepri menjadi empat orang, dengan rincian satu di Tanjungpinang, satu di Karimun dan dua di Kota Batam.

“Pasien saat ini dirawat di Rumah Sakit BP Batam,” ungkap Walikota Batam, HM Rudi SE MM, Jumat (20/3/2020) di kantor Walikota Batam.

Saat ini ungkap Rudi kondisi kedua pasien tersebut relatif stabil. Menyikapi bertambahnya warga yang tertular corona ini, Walikota Batam mengatakan pihaknya belum akan mengambil langkah lock down untuk Batam.

“Saya masih mengikuti instruksi dari pusat, Batam saat ini belum lock down,” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah pusat telah menargetkan rumah sakit khusus corona sudah pada 28 Maret 2020. Sehari sebelumnya, satu orang pasien positif dirawat di RSUD Embung Fatimah.

Sementara itu, update terkini perkembangan virus di Indonesia mengalami peningkatan Jumat (20 Maret 2020). Juru bicara penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam siaran pers Jumat (20/03/2020) mengatakan, Kasus update terkini di Indonesia 20 Maret 2020 pasien negatif virus Corona menjadi 369 orang, meninggal dunia 32 orang dan dinyatakan sembuh dari virus Corona 17 orang. (de)

Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

445 views