Krisis Air Bersih, Sat Samapta Polres Anambas Salurkan Air ke Warga Siantan Selatan – WartaKepri.co.id
227 views

Krisis Air Bersih, Sat Samapta Polres Anambas Salurkan Air ke Warga Siantan Selatan





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas melalui Satgas Karhutla Sat Samapta berikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan, seperti warga Siantan Selatan di Jalan Rintis ini salah satunya yang mendapatkan bantuan dari Satgas Karhutla Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Minggu, 22/3/2020.

Menggunakan Pickup milik Polres Kepulauan Anambas, Kasat Samapta IPTU Maryono bersama empat orang personil Polres lainnya melakukan pemberian bantuan air bersih kepada bapak Musa warga masyarakat yang berada di Jl. Rintis, Desa Siantan Selatan, Kecamatan Siantan dengan jumlah air yang di bantu sebanyak 3 Galon untuk kebutuhan Air minum, sehari hari.

Bantuan air bersih yang dilakukan oleh Sat Samapta kepada warga Rintis dikarenakan Air PAM yang biasanya mengalir rutin, kini hanya 2 kali dalam sehari mengalirnya, saat Sat Samapta melakukan pemutaran mencari warga yang kekurangan Air maka di ketemukan bahwa bapak Musa mengeluhkan bahwa dirinya sangat memerlukan bantuan berupa Air bersih.

Air yang diberikan kepada warga oleh anggota polres berasal dari Air Terjun Temburun salah satu sumber mata air bersih yang ad di daerah Tarempa Selatan, dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Sat Samapta yang sudah didukung dengan Tong 1050 Liter dan Mesin Penyedot serta mesin penyaluran kepada warga.

Musa warga di jalan Rintis ucapkan ribuan terima kasih kepada anggota Polres Kepulauan Anambas yaitu kepada Sat Samapta yang siap selalu ketika warganya kesulitan, salah satunya saya pribadi yang saat ini kesulitan air bersih, terima kasih pak polisi. Ucapnya sambil mengangkat tangannya kepada Sat Samapta usai melakukan pengisian Air Bersih ke rumahnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

227 views