Melalui Twitternya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Dinyatakan Positif Corona – WartaKepri
405 views

Melalui Twitternya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Dinyatakan Positif Corona

Melalui Twitternya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Dinyatakan Positif Corona

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, INGGRIS – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dinyatakan positif mengidap virus corona atau covid-19. Ini setelah dia menjalani tes. Ia sendiri yang memposting dalam akun Twitternya, Johnson memastikan dia mengalami gejala ringan, berupa batuk-batuk disertai demam dalam 24 jam terakhir. Mengikuti saran pejabat kesehatan, Johnson menjalani tes dan akhirnya dinyatakan posiitif corona.

Politisi berusia 55 tahun itu, seperti dikabarkan The Guardian, kini menjalani isolasi mandiri dan bekerja dari rumah. PM Johnson juga mengutarakan terima kasih atas teknologi kesehatan yang modern dalam mendeteksi virus, seraya menyatakan bahwa dia tetap memimpin Inggris memerangi virus corona.

Bagi Johnson, tinggal di rumah merupakan hal yang terpenting bagi masyarakat Inggris dalam mencegah infeksi virus corona yang belum ada obatnya itu. Sebelum Johnson, Putra Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles juga positif mengidap virus corona dan tengah menjalani isolasi mandiri di Skotland.(*)

Sumber : WartaEkonomi.co.id

#Covid19

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA