Anggota DPR Imam Suroso Meninggal Positif Corona, Bagi Masker dan Senam Bersama di Pati – WartaKepri
5,393 views

Anggota DPR Imam Suroso Meninggal Positif Corona, Bagi Masker dan Senam Bersama di Pati

Anggota Komisi IX DPR Imam Suroso Meninggal Positif Corona, Bagi Masker dan Senam Bersama di Pati

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR Imam Suroso meninggal dunia karena virus corona (covid-19) saat dirawat di Rumah Sakit Dr. Kariadi, Semarang, Jawa Tengah.

“Hari ini meninggal dunia pada pukul 20.50 WIB. Beliau masuk ruang isolasi, positif covid-19,” ujar Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto kepada Tribun, Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Bambang menjelaskan, pada Rabu (18/3/2020), almarhum mendarat di Semarang untuk menuju Pati, Jawa Tengah dengan menggunakan maskapai Citilink dari Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Saat masuk Pati, almarhum sudah mulai mengeluhkan tubuhnya yang mulai meriang,” ucap Bambang.

Kemudian, pada Jumat (20/3), kata Bambang, almarhum melakukan aktivitas senam bersama warga di desa Saliyan, Bumi Walisongo Pati.

“Siang sampai sore hari, melaksanakan aktivitas di Kabupaten Kudus, membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga di Pasar Puri Baru,” tutur Bambang.

Selanjutnya, pada Sabtu (21/3) malam, almarhum mulai demam tinggi dan mengalami sesak nafas. Kemudian, hari berikutnya dari pagi sampai sore menjalani perawatan di rumah dan diperiksa oleh dokter pribadi di Pati.

“Minggu malam (22/3), masuk Rumah Sakit Kariadi Semarang, langsung masuk ruang perawatan ICU,” tuturnya. Setelah dirawat selama enam hari, Imam dinyatakan meninggal dunia.(tribunnews)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA