Persatuan Pemuda Sri Tanjung Belakang Padang Batam Berjibaku Lawan Covid-19 – WartaKepri
338 views

Persatuan Pemuda Sri Tanjung Belakang Padang Batam Berjibaku Lawan Covid-19

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Persatuan Pemuda Sri Tanjung (PPST) Kecamatan Belakang Padang lakukan penyemprotan cairan Disinfectant untuk warga yang ada di kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang Kota Batam, Rabu (1/4/2020).

Di Kampung Tanjung, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, mereka gerakkan para pemuda yang tergabung dalam organisasi PPST Sri Tanjung untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfectant untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

Penyemprotan cairan Disinfectant di wilayah Kampung Tanjung, meliputi 2 RW dan 6 RT dan ada sekitar 600-an KK atau rumah,
Kegiatan penyemprotan disinfectan ini melibatkan Pemuda Kampung Tanjung, RT dan RW kampung tanjung dan Amir, SPd,I Lurah Kelurahan Tanjung Sari.

Untuk cairan disinfektan di dapat dari PPST (Persatuan Pemuda Sri Tanjung) dan Anggota Dewan Kepri dapil Kota Batam (M.Syahid Ridho), cairan disinfektan di olah sendiri oleh PPST (Persatuan Pemuda Sri Tanjung) yaitu dengan cara mencampuri olahanan bayclin, wipol dan air bersih, cairan disinfectant di buat sebanyak 2 drum / 400 liter dimana untuk seluruh wilayah kampung tanjung tercukupi.

Firmansyah Ketua PPST (Persatuan Pemuda Sri Tanjung) menyampaikan harapannya bahwa dirinya selaku Ketua Pemuda, berharap Semoga Indonesia Segera Pulih dan Bebas dari wabah Virus Corona / COVID-19, terkhusus di wilayah Kampung Tanjung, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kami pemuda akan selalu siaga dan berbuat agar wabah virus corona / COVID-19 Negatif 100 % di wilayah Belakang Padang.ucapnya.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak M. Syahid Ridho Anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Batam yang mau menyumbangkan bantuannya berupa pemberian bantuan cairan Disinfectant kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang, dan tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Lurah Tanjung Sari Amir, SPd, I yang turut ikut andil dalam penyemprotan cairan disinfectant” ucapnya lagi.

Lurah Tanjung Sari Amir, S. Pd.I, ia juga ucapkan terimakasih untuk Pemuda PPST karena telah berpartisipasi atas antisipasi dan pencegahan wabah virus Covid-19 di wilayah kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang, semoga apa yang dilakukan oleh pemuda dan pemudi PPST ini bermanfaat, serta bisa terbebas dari Covid-19.ucapnya. (Rama).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA