Tanggap Darurat Covid-19, Capella Honda Kepri Serukan Gerakan Sehat Stay Health

50

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Saat ini Kepri sudah memasuki pekan kedua status tanggap darurat COVID-19, sejak ditetapkan tanggal 19 Maret 2020 yang lalu. Berbagai pihak turut berpartisipasti dalam mengantisipasi, mencegah hingga menangangi penyebaran COVID-19. Capella Honda Kepri, selalu Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau juga telah menyerukan Gerakan Sehat ke seluruh jaringan Dealer dan AHASS di provinsi Kepri.

Capella Honda Kepri, akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen setia Honda dengan cara yang paling aman.
Dalam Gerakan Sehat ini, proses pengecekan suhu tubuh karyawan setiap pagi merupakan suatu keharusan yang rutin dilakukan.

Penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, pengaturan jarak aman physical distancing, penggunaan masker dan sarung tangan untuk jenis pekerjaan tertentu serta himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sudah diterapkan di jaringan Capella Honda Kepri. Ditambah lagi, setiap karyawan diizinkan untuk berjemur pada waktu tertentu sembari melakukan senam ringan agar system imun tetap kuat dan tubuh tetap fit.

“Tentunya kami ingin memastikan bahwa seluruh petugas kami yang melayani konsumen tentunya dalam keadaan sehat dan selalu terlindungi. Saya juga meminta setiap jajaran kami untuk memastikan setiap proses layanan dilakukan dengan memperhatikan kebersihan, kenyamanan dan memberikan rasa aman bagi konsumen”, tutur Harry Sutiono selaku Regional Head Capella Honda Kepri.

Seiring dengan hal tersebut, prosedur penyambutan konsumen pun telah disesuaikan, misalnya dengan penyambutan yang menghindari kontak fisik dengan konsumen, jabat tangan diganti dengan mengatupkan telapak tangan di depan dada atau disebut dengan “Salam Satu HATI”, pengukuran suhu tubuh bagi konsumen yang akan masuk ke Dealer atau AHASS, penyediaan alat cuci tangan atau hand sanitizer khusus konsumen di area Dealer dan AHASS dan melakukan proses disinfektan minimal 2 jam sekali di area-area yang sering digunakan untuk berinteraksi dengan konsumen.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain itu, setiap motor yang akan diservis dan setelah diservis akan melalui tahapan disinfektan terlebih dahulu.

“Sepeda motor konsumen juga disemprot cairan disinfektan di bagian Hand Gear, bagian Behel Motor dan part yang sering disentuh” jelas Johandi selaku Service Manager Capella Honda Kepri.

Tidak hanya sampai disitu, proses pembelian sepeda motor Honda pun dimudahkan selama status tanggap darurat ini. Bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda bisa bertransaksi dari rumah melalui mekanisme “Beli Motor Honda #BeliDariRumah”.

Selain itu, sepeda motor yang akan diserahkan juga telah didisinfektan terlebih dahulu.

“Bagi konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tanpa keluar rumah, cukup menghubungi melalui telpon dan whatsapp dan kami akan melayani. Konsumen tidak perlu khawatir terkait terkendala berkas petugas kami siap menjemput berkas anda”, kata Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri.

“Kenyamanan, kemudahan dan rasa aman bagi konsumen adalah prioritas utama kami. Dan kami optimis, kita semua dan seluruh konsumen Honda di Kepri pasti bisa melewati situasi ini bersama-sama,” tutup Harry Sutiono.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH