Bimbo Kaget Lagu Baru Tentang Virus Corona Sudah Bocor, Bantah Usia Lagu 30 Tahun Lalu

1483

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Band legendaris yang selalu menciptakan lagu bernuansa religi, menjadi perbincangan karena lagu terbaru nya tentang Corona, viral. Jadi perbincaan karena lagi yang baru seminggu dibuat dan direkam bocor lalu ada memposting di Youtube kalau lagi itu diciptakan sejak 30 tahun lalu.

Kabar tersebut muncul dari kanal YouTube Susilo Wibowo yang mengunggah video musik berjudul 30 Tahun dari Bimbo Bernyanyi dan Kenyataan, Kamis (9/4/2020).

Video musik menampilkan alunan lagu Bimbo itu. Susilo Wibowo menulis, video musik lagu bertema corona dari Bimbo sudah ada sejak 30 tahun silam.

Acil Bimbo, salah satu personel Bimbo, membantah keterangan tersebut. Menurut Acil Bimbo, lagu bertema virus corona adalah lagu baru.

“Itu bukan lagu lama, lagunya tentang musibah dunia ini (virus corona),” kata Acil Bimbo dihubungi melalui telepon, Jumat (10/4/2020).

Lagu tersebut baru seminggu lalu selesai dibuat dan baru saja direkam. Bimbo kaget ketika mengetahui lagu barunya sudah bocor dan dipublikasikan lewat kanal YouTube Susilo Wibowo.

“Kami baru tahu pagi tadi dan langsung banyak yang telepon. Saya tidak tahu 30 tahun lalu yang disebutkan itu sumbernya darimana,” ucapnya.

Pria bernama lengkap Acil Darmawan Hardjakusumah tersebut senang lagu baru Bimbo didengarkan banyak orang meski ada informasi yang salah.

Bimbo membuat lagu tersebut hanya 90 detik.

Berikut liriknya:

Lirik Lagu Corona Datang

Corona Datang Tuhan Mencuci Dunia
Membungkam Kesombongan Manusia
Tempat Ibadah Semuanya Ditutup
Manusia Bingung Cari Pegangan

Corona Datang Bukanlah Kebetulan
Mendidik Kita Untuk Jadi Salah
Anak dan Istri Jabatan Kekayaan
Semua Itu Bukan Milik Kita

Angan dan Raga Teguhkan Hati Kami
Ya Tuhan Selamatkan Kami

Sumber : wartakota

Honda Capella

FANINDO