Sebanyak 32 Siswa Ikuti Tuweb Menggunakan Aplikasi Teams

184

Wartakepri.co.id, Anambas – Sehubungan dengan adanya Wabah Virus Corona Disease (Covid-19) Universitas Terbuka Batam (UTB) Mahasiswa Non Pondas dan Pendas UPBJJ ikuti Tutorial Web (Tuweb) dengan menggunakan Aplikasi Teams.

Kegiatan Tutorial Tatap Muka (TTM) bagi mahasiswa Non Pondas Dan Pendas UPBJJ Universitas Terbuka Batam yang mengikuti TUTORIAL WEB (TUWEB) Menggunakan Aplikasi Teams, serta menggunakan WhatsApp Group (WAG) yang saat ini sedang berlansung merupakan media pendukung proses bantuan belajar antar mahasiswa dengan Tutor dan mahasiswa, dan mahasiswa dengan mahasiswa tutorial Web sudah dimulai pada tanggal 11 April 2020 yang lalu.

Untuk mahasiswa dari Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2020 khususnya  pada Fakultas Hukum ada sekitar 32 orang, yang notabennya banyak berasal dari para Anggota Polres Kepulauan Anambas.

Hettiandri ,SH.MH selaku Dosen atau Tutor yang juga selaku Ketua pengelola Taman Baca Arung Hijau, menghimbau kepada para mahasiswa agar memperhatikan Jadwal, pada saat memberikan Tutorial Web (TUWER) menggunakan Aplikasi Teams yang wacananya akan berlangsung di Taman Baca Anak Bangsa Arung Hijau Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Seyogianya, jika Virus Corona tidak merebak, maka kuliah  Tutorial Tatap Muka (TTM) juga akan di pastikan dilakukan di Aula Taman Baca Masyarakat (TBM) Arung Hijau Kecamatan Siantan,” Ucapnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Tamar Johan yang juga pengurus serta pengelola Taman Baca Arung Hijau membenarkan akan wacana adanya TTM di TBM, semoga bisa terealisasi dan bisa lancar kegiatan belajar mengajar di sana, namun jika Wabah Covid-19 dan Intruksi serta peraturan pemerintah yang melarang untuk melakukan TTM maka hal yang pertama akan tetap dilaksanakan yaitu Aplikasi Teams (belajar secara online). tutup Tamar Johan kepada Wartakepri.co.id, Kamis, 16/4/2020.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH