Plt Gubernur Ucapkan Turut Berdukacita, Almarhum H Syahrul Putra Terbaik Kepri dan Kerabat Kami

282

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kabar meninggalnya Walikota Tanjungpinang direspon oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto. Dalam pesan WAnya, Selasa (28/4/2020) menyampaikan:

” Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Peribadi dan Keluarga .

Turut berdukacita atas wafatnya salah satu putra terbaik Provinsi Kepri kerabat kami sahabat kami bapak kami Walikota Tanjung Pinang H.Syahrul spd .

Semoga segala karya amal dan ibadah Almarhum di terima disisi allah swt. Dilapangkan kuburnya dan di tempatkan di tempat yang terbaik disisinya serta diberi kekuatan kesabaran dan ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan. Selamat jalan bapak segala kebaikan karya dan jasamu akan kami kenang selalu.

Alfatehah.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sebelumnya, Walikota Tanjungpinang, Kepri, H Syahrul, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama 16 hari. Beliau dilarikan ke rumah sakit pada 13 April 2020 dan meninggal pada 28 April 2020.

H Syahrul dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB, Selasa 28 April 2020, di RSU Raja Ahmad Thabib, Provinsi Kepulauan Riau.

Almarhum dilarikan ke rumah sakit pada 13 April 2020 setelah mengalami sesak nafas. Setelah menjalani tes swab, beliau dinyatakan terinfeksi virus corona.

H Syahrul langsung menjalani perawatan di ruang isolasi di RSU Raja Ahmad Thahib dan harus dibantu bernapas lewat ventilator.

Informasi meninggalnya H Syahrul disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana melalui pesan WhatsApp grup.

“Innalillahi Wainnailaihi Raajiuun..Telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa tgl 27 April 2020 (maksudnya 28), jam 16.45.. Semoga Arwah beliau mendapat tempat yang Mulya di sisi Allah SWT Aamiin YRA,” tulis Tjetjep.(*)

Kiriman : Riky Rinovsky/net
Editor : Dedy Suwadha

Video Proses Pemakaman Almarhum H Syahrul Walikota Tanjungpinang

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO