Najwa Shihab Dituding Ikut Menikmati Kartu Prakerja, Najeela Shihab Angkat Bicara – WartaKepri
322 views

Najwa Shihab Dituding Ikut Menikmati Kartu Prakerja, Najeela Shihab Angkat Bicara

PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id, Jakarta – Head of Sekolah.mu, Najeela Shihab, buka suara terkait pernyataan sejumlah anggota DPR RI terhadap adiknya, Najwa Shihab, yang dituding ikut menikmati Kartu Prakerja. Ia mengatakan adiknya tidak memiliki hubungan dengan perusahaan rintisannya itu.

“Narasi dan atau Najwa sebagai co-founder Narasi juga tidak ada ada kaitannya  dengan Sekolah.mu, baik dari segi kepemilikan saham maupun pengelolaan. Satu-satunya hubungannya adalah saya sebagai salah satu pemegang saham dan CEO Sekolah.mu merupakan kakak Najwa,” kata Najeela saat dihubungi Tempo, Rabu, 6 Mei 2020.

Najeela mengatakan Najwa Shihab dan Narasi TV tak terlibat dalam program Kartu Prakerja melalui platform aplikasi belajar tersebut. Ia menjelaskan dalam program Kartu Prakerja, Sekolah.mu memiliki sejumlah mitra yang menjadi penyedia konten pelatihan tapi Narasi atau Najwa Shihab tidak termasuk di dalamnya. “Narasi enggak ikutan karena rancangan pelatihan Narasi enggak sesuai dengan yang dibutuhkan (program) Prakerja,” tuturnya.

Menurut Najeela, Sekolah.mu dan Narasi memang memiliki kerja sama, namun hal itu di luar konten untuk program Kartu Prakerja. Sebabnya ada logo Narasi di web resmi Sekolah.mu. “Itu pun (programnya) masih berlabel “coming soon”, karena memang belum terealisasi akibat pandemi ini,” ucap Najeela.

Najeela berujar kemunculan Narasi itu khusus dalam rangka program karier.mu, salah satu kegiatan utama Sekolah.mu. Program ini mempertemukan antara murid, mahasiswa, dan profesional dengan dunia kerja.

Sumber : Tempo.co

Foto         : Istimewa/net

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA