Setelah Viral Lagu Keke Bukan Boneka, Ini Alasan Kekeyi Blokir Semua Teman-temannya

437

WARTAKEPRI.CO.ID, Viral dengan lagu Keke Bukan Boneka yang ditonton lebih dari 17 juta kali di Youtube, beauty influencer Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dikabarkan tengah berseturu dengan sahabatnya Mikko.

Dari video Youtube yang diunggah oleh Youtuber Permesta Dhyaz, diketahui awal mula terjadi percekcokan antar Keke dan teman-temannya diawali dengan kemarahan Keke terhadap Mikko.

Dari keterangan video tersebut, Kekeyi awalnya marah dikarenakan dituding merebut Mikko dari Mita (teman Mikko dan Kekekyi) oleh para fans Mikko. Karena hal tersebut Keke sempat memblokir teman-temannya di Instagram.

Mikko dan teman-temannya yang tidak ingin terjadi salah paham pun akhirnya mendatangi rumah Kekeyi untuk menjelaskan kesalah pahaman tersebut. Namun bukannya mendapat sambutan baik, Kekeyi malah meminta ibunya untuk meminta teman-temannya pergi dan berteriak dari kamar.

Selain itu, Mikko dan teman-teman lainnya merasa tak dihargai oleh Kekeyi. Mikko dan yang lainnya bahkan telah membantu Kekeyi dalam mempersiapkan segala hal mengenai video klip dari lagu Keke Bukan Boneka.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dilansir melalui Kapanlagi.com, Mikko sendiri mengaku sejak awal ia dan Kekeyi tak punya kesepakatan soal berapa fee yang harus dibayar untuk para dancer di video tersebut. Alhasil saat tahu hanya dibayar Rp 200 ribu, Mikko pun kecewa karena Kekeyi seolah tak menghargai kerja keras teman-temannya.

“Ya aku nggak dibayar nggak apa-apa karena nganggapnya teman dan udah kayak saudara, disuruh-suruh pun nggak mikir mau-mau aja. Tapi kalau teman-temanku gimana? Aku nggak enak apa lagi pas video klip itu di-upload nama kita yang terlibat nggak dicantumin, nggak ditulis sama dia, kan itu nggak menghargai kita ya,” papar Mikko, Rabu (03/06/2020).

Diketahui juga Mikko sempat menyindir Kekeyi melalui Instastory-nya.

 

 

Dilansir melalui: Youtube Channel Permesta Dhyaz dan Kapanlagi.com

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI