Jaga Kesehatan, Sir Salon Batam Terapkan Protokol Covid-19 ke Setiap Pelanggan

287

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Demi patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Sir Salon Cabang Batam, Kepulauan Riau menerapkan pelayanan kepada karyawannya hingga ke pelanggan yang ingin potong rambut. Program ini terlaksana mulai Pandemi Covid-19.

Owner Sir Salon, Andry Sie mengatakan pihak sengaja memberikan program kepada pelanggan dengan tujuan agar terhindar dari wabah Covid-19. Seperti kita ketahui bersama wilayah Batam salah satunya terdampak.

“Kita lakukan kepada pelanggan, dengan cara cuci tangan yang sudah disiapkan dahulu, sebelum masuk wajib memakai masker, jaga jarak dan jika tidak ada pakai masker diberikan satu buah secara gratis,”ujar Andry Sie kepada Wartakepri.co.id Rabu (10/6/2020) di kantor Sir Salon Batam Centre.

Menurut dia, semua tentu ingin sehat tidak terkena virus Corona atau Covid-19. Untuk itu dengan penerapan pola hidup bersih juga membantu terhindar dari wabah tersebut.

Perlu diketahui bersama, lanjut Andrey, untuk pelanggan Sir Salon yang ingin potong rambut, kini jangan takut dan khawatir karena Covid-19, sebab saat ini sesuai anjuran pemerintah, protokol kesehatan,”ungkap Andry.

Andry menjelaskan, untuk Sir Salon sendiri, kini sudah tersebar 6 cabang yang ada di Batam, diantaranya di daerah Nagoya tepatnya disamping Mcd Nagoya, Kawasan Sukajadi, Kawasan Harbourbay, Grand Mall Batam, Botania dan Komplek Mahkota Niaga.

“Komitmen Sir Salon memberikan terbaik untuk pelanggan, ke enam cabang itu, menerapkan aturan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19 ini,” terang Andry.

Tidak hanya kepada pelanggan, karyawan juga memakai alat pelindung diri (APD) untuk menjaga dari penularan virus Corona atau Covid-19 sebelum memulai aktifitas, karyawan dipastikan sehat dan alat kelengkapan potong rambut juga harus disterilkan.

Andry berharap kepada pelanggan setia Sir Salon, dapat mengunjungi barbershop tersebut yang mulai dibuka pada pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. soal harga sangat terjangkau.(*)

Tulisan: Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND