Pleno II Golkar Kepri Munculkan Nama Baru Ria Saptarika, Ahamad Hizazi dan M AL Ichsan

1222
Rapat Pleno II Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepri Sabtu (27/6/2020)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hasil Rapat Pleno II Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepri Sabtu (27/6/2020) kembali melemparkan sejumlah nama untuk calon Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Menurut Tonny Siahaan, SH Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provisi Kepri Sekaligus Praktisi Hukum, Minggu (28/6/2020) ketika ditemui Siang di Batam, untuk Batam ada 4 usulan nama bakal calon yang diusung untuk Walikota Batam.

1. Ahmad Hizazi – Ruslan Ali Wasyim
2. Ahmad Hizazi – Taba Iskandar
3. Ahmad Hizazi – M Al Ichsan
4. Ahmad Hizazi – Rekomendasi PKS.

Sedangkan untuk Calon Gubernur Kepri akan mengusung;
1. AnsarAhmad – Ria Saptarika
2. Isdianto – Ria Saptarika
3. Isdianto – Taba Iskandar.

Ria Saptarika saat hadiri acara Partai Golkar Kepri beberapa waktu lalu. Foto istimewa

Menurut Tonny, Golkar Kepri melakukan pleno menetapkan nama-nama yang akan dilakukan survei untuk diusung pada Pilkada Kepri dan pemilihan kepala daerah di kabupaten/kota se provinsi Kepulauan Riau.

 

PKPONLINE PKP DREAMLAND

” Jadi yang diajukan Pleno hanya 3 Pasangan yaitu 1. Ansar Ahmad-Ria Saptarika, 2. Isdianto-Ria Saptarika 3. Isdianto-Taba Iskandar,” tegas Tony.

Terkait Nama Marlin Rudi, dijelaskan bukan ditolak nama itu, tapi tidak memenuhi jalur mekanisme pencalonan sebagai mana ketentuan Partai Golkar.

“Sekali lagi, saya tegaskan, Hj. Marlin Agustina Rudi tidak mendaftar, maka itu yang akan diajukan ke DPP pusat,” tambah Tony.

Saat ini yang sedang disiapkan tim pemenangan calon dibawah kendali Bapilu, yakni mulai kecamatan, Lurah hingga tingkat ranting akan merekrut relawan hingga pelosok dengan cara berjenjang kebawah. Intinya itu tugas Bapilu nanti akan merekrut relawan,”pungkasnya.(*)

Tulisan: Taufik Chan

Hasil Pleno I Golkar Kepri, Berikut Daftar Nama Balon Gubernur, Walikota dan Bupati Pilkada 2020

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI