Budi Hermanto Terpilih Menjadi Ketua DPC Batam Asperda 2020-2023, Ini Pesan Keanggotanya

498
WartaKepri - Serah Terima Jabatan Ketua DPC Kota Batam Asperda

WartaKepri.co.id, Batam – Pengurus DPC Batam Assosiasi Pengusaha Rental Daerah (Asperda) Gelar Sukuran Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Baru ketua terpilih periode 2020-2023 bertempat di Restoran Kelong Arjam Mantarau Tiban Kecamatan Sekupang-Kota Batam-Kepri. Rabu (1/07/2020).
Acara yang di gelar dalam rangka mempererat talisirahturahmi sesama anggota, untuk anggota sendiri merupakan pengusaha jasa sewa transportasi di Kota Batam.

Ketua Asperda terpilih DPC Kota Batam, Budi Hermanto mengatakan, visi dan misi organisasi Asperda untuk periode 2020-2023 dimana paska New Normal Covid 19 setiap anggota sudah dapat mempersiapkan diri dalam melayani clien berdasarkan protokol kesehatan covid19 serta memberikan pelayanan terbaik kepada costamer.

Di samping itu budi menambahkan program kerja sudah di susun tinggal dilaksanakan, antara lain sebagai mitra pemerintah maupun instansi swasta , bekerjasama dengan pelaku pariwisata, serta melakukan kegiatan sosial .

‘Saat ini anggota Asperda telah mencapai 500-an lebih yang tersebar di 16 Kota Besar di seluruh Indonesia termasuk Kota Batam sebagai perwakilan cabang daerah provinsi Kepri,” ujarnya.

Dibeberkannya, sebagai organisasi yang bergerak di bidang Jasa Transportasi tentu membutuhkan Pengembangan atau penambahan anggota baru, supaya ketersediaan armada lebih memadai sesuai dengan kebutuhan, untuk itu pihaknya mengajak Perusahaan Jasa Transportasi yang berada di Kota Batam dapat bergabung dengan ASPERDA , lebih jelasnya dapat menghubungi bidang Divisi Keanggotaan bapak Rizal dengan nomor hape (HP) 0811-700-4342.

Sementara itu mantan ketua ASPERDA Roni Sulaiman mengucapkan selamat kepada ketua terpilih periode Tahun 2020-2023 dalam melanjutkan estafet kepengurusan dan berharap semua anggota tetap solid dalam menjaga profesionalitas baik secara organisasi maupun dalam melayani clien. Acara di tutup dengan makan siang dan foto bersama .(Amrullah)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND