Mocil Lenka Cocok Buat Dimainkan Anak Anak di Komplek atau Tempat Wisata, Tertarik di Sini Tempat Belinya

478
Mocil Lenka Cocok Buat Dimainkan Anak Anak di Tempat Wisata, Tertarik di Sini Tempat Belinya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Motor Kecil alias Mocil cukup terkenal beberapa tahun lalu. Kini peminatnya tetap ada walau sifatnya skala kendaraan mainan bagi pemiliknya. Sebelumnya, Mocil bisa jadi kendaraan yang digunakan untuk perlombaan. Biasanya, pesertanya usai anak anak hingga remaja.

Biasanya di kota kota besar di Jawa mocil sudah untuk diperlombakan, mungkin di Batam dengan skala perorangan dimainkan di tempat tempat wisata dengan lapangan terbuka. Untuk Batam sendiri hingga saat ini memang belum ada sehingga hanya untuk jalan-jalan sekitar komplek perumahannya.

Mocil Lenka

Saat ini, Mocil tipe Lenka dijual dengan harga mulai Rp 3,5 jutaan. Salah satu toko yang menyediakan Mocil Lenka ini ada di Kawasan Ruko Botania II Batam Centre.

Ditemui WartaKepri.co.id, Jumat (3/7/2020) Ce Riska Penjual Motor Kecil dari Toko Universal Motor menjelaskan motor jenis mainan ini dapat digunakan usia anak sekolah dasar. Tapatnya ketika kaki anak sampai injakannya maka bisa memakainya.

” Mirip pakai sepeda saja, dan untuk kecepatan motor sendiri 50 cc, beban yang bias ditopang motor kecil ini bias sampai 70 kg,” papar Ce Riska.

Dijelaskannya, tentu kecepatan tergantung dari berat badan pengguna. semakin berat dia semakin kurang laju motornya. Untuk harga sendiri bervariasi. Tergantung type dan harganya. Harga mulai Rp 3.5 juta sampai 7 jutaan.

“ Kita disini memakai sistem penjualan di Toko Universal Motor sendiri secara tunai, belum ada promo,” sebutnya.

Diterangkannya, untuk pembelian motor ini sendiri tidak membutuhkan aturan surat surat izin, laiknya seperti motor besar. “Jadi beli, mainkan dan tidak ada surat surat kendaraanya,” terang Ce Riska lagi.

Untuk konsumen yang ingin membeli motor ini bisa datang langsung ke Ruko Botania 2 Blok 21 no 13.(adit)

ANDA TERTARIK MEMPROMOSIKAN PRODUK ANDA DI WARTAKEPRI.co.id BISA MENGHUBUNGI : ADITYA WA 087794301147 GRATISSSS

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN