Syukuran Kenaikan Pangkat Kombes Pol Purwadi Wahyu dan Penghargaan ke Personel Berprestasi

326
Syukuran Kenaikan Pangkat Kombes Pol Purwadi Wahyu dan Penghargaan ke Personel Berprestasi

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Kepolisan Resot Kota Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro Sik, MH Pimpin Upacara Apel Syukuran Kenaikan Pangkat dan pemberian Penghargaan kepada personil berprestasi, berdasarkan Surat Keputusan Kapolresta Barelang Nomor:Kep/80/7/2020 Tanggal 2 Juli 2020,Jumat 3 Juli 2020 pukul 08.00 wib bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang.

Empat personil yang berperestasi mendapat penghargaan diantarannya Bripka Toni Alan Panggabean PS Kasubnit Dalmas Satsabahara dengan prestasi membantu pemulung yang membawa muatan barang berserakan di jalan raya,menerima piagam penghargaan Kapolresta Barelang.

Bripka Tomy Harles Babinkamtibmas Kelurahan Mangsang Polsek Sei Beduk, berprestasi memiliki Ide kreatif dalam pembentukan Kampong Tangguh Sanggam Seligi Mangsang kebun ketahanan pangan dampak Covid 19, mendapatkan piagam penghargaan Kapolresta Barelang.

Bripda Indah Islami Permata S E.Bamin Bag Sumda Polresta Barelang dengan prestasi berdidikasi baik dan memiliki Loyalitas Tinggi, melampaui batas jam kerja dalam pelaksaan tugas sebagai operator Validasi New SIPP, mendapat piagam penghargaan Kapolresta Barelang.

Pengda TK 1 Miduk Situmorang Banum Bagops Polresta Barelang berdidikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi melampaui batas waktu jam kerja, dalam pelaksanaan tugas. Mendapat Piagam penghargaan Kapolresta Barelang. Untuk anggota Polresta Barelang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 87 orang.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang di peroleh adalah loyalitas selama menjalankan dinas, tanpa ada masalah yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin.Menurut Kapolres ini dapat di jadikan contoh yang baik, bagi rekan-rekan yang lainnya.

“Terima kasih kepada semua anggota jajaran yg sudah berperestasi baik dalam fungsi opsnal maupun yg duduk di staff. Kedepannya masih banyak agenda pengamanan yang akan kita laksanakan, salah satunya Pilkada 2020 Kepulauan Riau,”ucapnya.

Dipengunjung acara ditutup dengan pembacaan Doa, dan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolresta Barelang.(r)

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO