Besembang Bcerite TNI Polri Cegah Covid-19 dengan Warga Katang Bidare Lingga

196
Besembang Bcerite TNI Polri Cegah Covid-19 dengan Warga Katang Bidare Lingga

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Besembang becerite TNI/Polri dan masyarakat Desa Benan Kecamatan Katang Bidare kabupaten Lingga terkait himbauan pencegahan penyebarn wabah virus covid-19, Senin (6/7/2020).

Bertempat di Desa Benan Kegiatan Basembang Bercerite TNI/Polri ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Delvis eka permana dan Babinsa Koptu A.Harahap

Kegiatan Besembang Becerite ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan cara memutus mata rantai Penyebarannya.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri mengatakan “kegiatan ini setiap hari nya di Lakukan oleh para bhabinkamtibnas bekerja sama dengan babinsa di setiap desa di wilayah senayang gunanya untuk sharing tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Hukum senayang.

Dan juga mengimbau kepada masyarakat terkait mematuhi petunjuk dan surat edaran dari pemerintah daerah maupun pusat mengenai larangan melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

” Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menimbulkan kesadaran para masyarakat tentang penting nya mematuhi segala peraturan/protokol kesehatan di masa pendemi covid-19 ini,” tutup Kapolsek.

Kiriman : Ravi Azhar

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH