Polres Anambas Gelar Sosialisasi Aplikasi Psikologi dan E-Mental ke Personil

259
Polres Anambas Gelar Sosialisasi Aplikasi Psikologi dan E-Mental ke Personil

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas lakukan kegiatan Sosialisasi aplikasi Profil Klinis Psikologi (PKP) E-Mental kepada Personil Polres Kepulauan Anambas di Rupatama Polres Kepulaun Anambas, Pasir Peti Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Selasa, (07/07/2020) pukul 07.45 Wib sampai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Profil Klinis Psikologi ini dipimpin oleh Kabagsumda Polres Kepulauan Anambas Kompol Darmawan, S.H., dihadiri oleh para Kaurmintu dan operator Bagian/Satuan Fungsi Polres Kepulauan Anambas, serta para Kasium dan operator Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kabagsumda Polres Kep. Anambas di Rupatama Polres Kep. Anambas dan kemudian penyampaian paparan tentang bagaimana tata cara pengisian Aplikasi Profil Klinis Psikologi (PKP) E-Mental yang disampaikan oleh Bamin Bagsumda Polres Kep. Anambas Bripda M. Ridwan.

“Pengisian Aplikasi Profil Klinis Psikologi (PKP) E-Mental ini dilaksanakan agar mengetahui kesehatan mental dari setiap personil Polres Kepulauan Anambas dan menjadi salah satu persyaratan untuk nikah dan syarat kenaikan pangkat di dalam institusi Polri,” ujar Kompol Darmawan SH.

Sumber : Humas Polres Kep. Anambas
Kiriman : Rama

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO