Pengaspalan Ulang 2 Kilometer Jalan Kabil Akhirnya Disetujui, Bobi Ucap Terimakasih

155
Anggota DPRD Batam Bobi Alexander

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota DPRD Kota Batam dari fraksi Hanura, Bobi Alexander Siregar meminta pihak bina marga untuk melakukan pengaspalan jalan sepanjang 2000 meter. Pasalnya jalan itu dibangun sejak tahun 1999 lalu.

Menurutnya, sudah selayaknya dilakukan pengaspalan jalan agar masyarakat yang ada di Kabil yang biasa menikmati jalan setiap harinya lebih nyaman lagi.

“Jalan itu sudah lama sekali belum diaspal mulai dari depan masuk gerbang sampai ke ujung dekat Ibnu Sina itu sudah rusak parah, bahkan banyak warga yang jatuh akibat dari jalan yang rusak,”ucap Bobi Alexander Siregar, Kamis (23/7/2020) diruangannya.

Dikatakannya, usulan ini sudah semenjak 3 tahun lalu saya usulkan ke Dinas Bina Marga kota Batam, tidak tau apa masalahnya saat itu belum dikabulkan.

“Saya usulkan sejak tahun 2017 lalu, baru sekarang sudah mulai dilakukan survey lokasi oleh pihak dinas Bina Marga Batam beberapa hari lalu,” katanya.

Menurut Politisi Hanura ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Bina Marga yang telah mengalokasikan untuk pengaspalan ulang jalan mulai depan polsek Nongsa sepanjang 2000 Meter.

“Semoga dengan dilaksanakan pengaspalan nanti, masyrakat bisa menikmati jalan dengan baik. Khususnya permintaan dari masyarakat RW 09, RW 10 dan RW 11 Kelurahan Kabil,”tuturnya.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND