Kegiatan Operasi Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas ke Masyarakat

207
WartaKepri - Kegiatan Operasi Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas

WartaKepri.co.id, Anambas – Dalam adaptasi kehidupan baru kegiatan Operasi Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas terus melakukan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kab. Kep. Anambas agar dapat memutus Mata rantai Covid 19 dan membiasakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat, Selasa (04/08/2020)

Kegiatan Patroli dan pemberian himbauan dalam rangka Operasi Aman Nusa II ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kep. Anambas AKP Boston Butar Butar beserta regu 1 Satgas Aman Nusa II yang terdiri dari 13 personel Polres Kepulauan Anambas.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada masyarakat Kab. Kep. Anambas Kasat Lantas AKP Boston Butar Butar memimpin langsung apel sebelum melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan.

“Kegiatan patroli dan himbauan dalam rangka Operasi Aman Nusa II ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan bertujuan untuk penanganan pandemi Covid-19 dan mengingatkan kepada masyarakat Kep. Anambas agar selalu memperhatikan protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah,” ungkap Kasat Lantas Polres Kep. Anambas AKP Boston Butar Butar.

Adapun lokasi kegiatan patroli dan pemberian himbauan ini ada 4 tempat, yaitu sepanjang jalan Hang Tuah, sepanjang jalan Patimura, jalan Imam Bonjol, dan sepanjang jalan Kampung Baru.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat melaksanakan aktivitas di luar ruangan sesuai dengan Instruksi Gubernur No : 440/564/BPBD-Set/2020, ttg Kewajiban Menggunakan Masker dan Penyediaan Handsanitizer di Fasilitas Umum, memberikan edukasi Physical Distancing untuk menjaga jarak minimal 1 meter dan menggunakan masker apabila keluar rumah serta selalu menjalankan protokol kesehatan, dan memberikan edukasi untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing apabila setelah melakukan aktifitas di luar rumah.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND