Sambut Hut RI ke 75, Polsek Balai Berikan Paket Sembako Kepada Tukang Ojek, Tukang Parkir Dan Tukang Bangunan

273

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebagai bentuk kepedulian kepada para tukang ojek, tukang parkir serta tukang bangunan, jajaran Polsek Balai Polres Karimun menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke 75 tahun, Rabu (12/8/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan kemanusiaan kali ini berupa pembagian 30 paket sembako.

“Dengan adanya bakti sosial berupa pemberian Paket sembako kepada para tukang ojek, pukang parkir, dan juga tukang bangunan ini, dapat membantu sekaligus meringankan di masa pandemi Covid-19 ini dengan paket sembako yang dibagikan oleh Polri,” terang Kapolsek Balai AKP Budi Hartono.

Terlebih, menurut Budi saat ini masyarakat Kabupaten Karimun dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19. Sehingga untuk mengisi dan memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 75 tahun 2020 ini, jajaran Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako bagi komunitas tukang ojek, tukang parkir dan tukang bangunan yang tersebar di sekitar Mako Polsek Balai.

“Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi mereka, sekaligus dalam menyambut HUT RI ke 75 ini dengan suka cita,” imbuhnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND