Telkomsel Umumkan Layanan Komunikasi di Wilayah Kepri sudah 100 Persen Normal

145

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Kepri sudah 100 persen kembali normal. Proses perbaikan layanan dilakukan kurang dari 24 jam, paska terjadinya kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, Selasa (11/8/2020) sore.

Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel menyampaikan perkembangan terbaru dimana layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

” Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” kata Denny Abidin, Rabu (12/8/2020) siang.

Pada Selasa malam, Denny Abidin menjelaskan dampak kebakaran itu terjadi Penurunan Kualitas Akses Layanan Telekomunikasi Telkomsel di Wilayah Sumatera, sejak Selasa sore.

Adapun fasilitas yang terbakar Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah di Sumatera.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND