Jawaban Fraksi PKS DPRD Batam, Soal Keberatan Foto RAMAH Dipasang Bersama INSANI

1683
Sekretaris Fraksi PKS DPRD Batam Mochamad Mustofa

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Paska adanya persoalan keberatan pak Rudi dalam pemasangan foto di spanduk dan baliho INSANI dan RAMAH yang sudah tersebar di seluruh wilayah Batam.

Hal ini ditanggapi langsung oleh Sekretaris Fraksi PKS DPRD Batam Mochamad Mustofa. Menurutnya, terkait keberatan pemasangan foto RAMAH bersama dengan INSANI memang beliau sampaikan demikian.

“Intinya PKS berkomitmen dalam menjaga dan mendukung pasangan yang kita usung berdasarkan keputusan DPP Partai PKS,”terang Mochamad Mustofa Senin (31/8/2020) ketika ditemui di Ruangannya.

Menurut Mustofa, pemasangan foto (RAMAH) dan INSANI dijadikan foto para kandidat namanya perpolitikan ada pro dan kontra dalam politik ini. Namun tidak harus menjadikan kita bermusuhan.

Harris Day Batam

“Kami juga yakin INSANI itu kuat. Jangan berpikir tanpa bergandengan dengan RAMAH akan membuat kita lemah itu sama sekali tidak,”tutur Mustofa.

Selain itu, Beliau (pak Rudi) juga menyampaikan permintaan maaf karena inilah kondisi berpolitik, pada prinsipnya itu namanya keberatan tentu kita ikuti. Kalau seseorang itu tidak mau dipasang fotonya itu nggak masalah.

Untuk itu, selanjutnya tentang keberatan bahwa foto beliau dijadikan foto satu paket dengan INSANI, maka selanjutnya tidak akan ada lagi gabungan foto selain dari AMAN dan RAMAH,”terangnya.

“Sekali lagi saya sampaikan berkaitan dengan Pilkada kota Batam dan Provinsi Kepri bahwa Partai yang menaungi kami di politik telah memutuskan, mengusung (RAMAH) dan (INSANI) maka secara otomatis menjadi pilihan saya juga,”tegas Mustofa.

Untuk itu kepada seluruh sahabatku yang berbeda pilihan, kami sangat menghormati pilihan temen-teman dan yakinlah kita tetep bersaudara walau berbeda pilihan dalam Pilkada ini.

“Bagi yang belum punya pilihan saat ini, mari bergabung dengan kami RAMAH untuk Batam dan INSANI Provinsi,”pungkasnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN