Sebelum Daftar, Bakal Calon Bupati Natuna Wan Siswandi Minta Restu ke Ayahanda

754
Sebelum Daftar, Bakal Calon Bupati Natuna Wan Siswandi Minta Restu ke Ayahanda

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Jelang Pendaftaran ke KPU Natuna, Bakal Calon Bupati Natuna Wan Siswandi meminta restu kepada ayahanda Wan Zauwali Ketua Lembanga Adat Melayu (LAM) Natuna, Jumat (4/9/20) di kediamannya desa Sungai Ulu.

Hal ini dilakukan sebelum agenda pendaftaran dirinya bersama bakal calon wakil bupati Natuna Rodhial Huda mendaftar ke KPUD Natuna pukul 13:30 WIB.

“Sebagai anak, sudah sepatutnya kita mohon doa dan restu orang tua,” kata Wan Siswandi.

Permohonan ini dilakukan setelah Wan Siswandi terlebih dulu meminta doa dari sang ibunda Wan Aminah. Dalam giat tersebut, turut serta para partai pengusung dan para relawan.

“Setelah kita melaksanakan sholat Jum’at, kita akan melakukan prosesi tepung tawar sebelum bergerak menuju kantor KPU-D untuk mendaftar,” ungkap Wan Siswandi.

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 terus berlanjut. Terhitung sejak hari ini, Jumat (4/9/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar tahapan pendaftaran calon.

Tahapan ini akan digelar selama tiga hari dan ditutup pada Minggu (6/9/2020) pukul 24.00. Rombongan WS RH bergerak dari kediaman Wan Zauwali menuju Kantor KPU-D Natuna pada pukul 13:30. (rky)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND