AKBP Junoto Panen Pisang di Kampung Tangguh Milik Kelompok Sanggam Seligi Nongsa

AKBP Junoto Panen Pisang di Kampung Tangguh Milik Kelompok Sanggam Seligi Nongsa
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada hari Sabtu tanggal 05 September 2020 sekira pukul 08.30 bertempat di Kampung Sanggam Seligi Kebun Sayur Perum. Taman Yose Indah RT 001 RW 009 Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa dilaksanakan Peringatan Bulan Muharram dan Acara Tahunan Kelompok Tani Sanggam Seligi.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Barelang yang di wakilkan oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto S.I.K., Sekda Kota Batam Jefridin H amid, Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Kadis Ketahanan Pangan Kota Batam,Ketua Darma Wanita Kota Batam, Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, S.I.K., Camat Nongsa Arfandi, S. STP., Ketua FKUB Nongsa Mazlan Madiun, Lurah Sambau Raja Zulkarnain, Ketua Kelompok Tani Sanggam Seligi Ruyadi, serta personil polresta barelang dan babinsa setempat.

Ketua Kelompok Tani Sdr. Ruhyadi mengucapkan terimakasih kepada Polresta Barelang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan panen sanggam seligi, ini merupakan rasa syukur kepada Allah SWT karena hasil panen yang kami peroleh ini merupakan panen pertama dari bantuan bibit tanaman yang saat itu diserahkan oleh Kapolresta Barelang.

Sementara itu, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, mengucapkan terima kasih atas bantuan Polresta Barelang dan Kelompok Tani Sanggam Seligi yang telah menciptakan ketahanan pangan untuk Kota Batam, Terkait Penekanan Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Batam,

“Pak Walikota Batam telah menerbitkan Perwako terkait sanksi yang tegas terhadap pelanggar aturan Protokol Kesehatan di Kota Batam,”ungkap Jefridin

Ia berarap, Kampung yang tangguh adalah yg mampu bertahan dalam hal pangan dan kemandirian yang bisa memberi manfaat kepada warganya dalam bertahan dimasa pandemi covid 19 ini.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto S.I.K. mengatakan terimakasih atas undangan Kelompok Tani Sanggam Seligi kepada Polresta Barelang dan juga berterimakasih atas kerja samanya karena dengan bantuan dari Kelompok Tani Sanggam Seligi, bantuan bibit tanaman tersebut dapat kita peroleh hasil panennya dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar. (*/rls)

Kiriman :Taufik Chan

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel