Polres Anambas Terjunkan 100 Personil Amankan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Kata Kapolres

413
WartaKepri - Kapolres Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas menurunkan 100 personil untuk mengamankan jalannya pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kepulauan Anambas yang digelar serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK mengatakan, personil tersebut ditempatkan disejumlah titik, khusus untuk pengamanan pengamanan pendaftaran para paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas.

“Untuk hari ini, personil ditempatkan disepanjang jalan menuju tempat pendaftaran yakni KPU Kepulauan Anambas, dan serta tempat tempat lain seperti Bawaslu serta tempat tempat yang di anggap berpotensi atau kerawanan hal hal yang mungkin terjadi kami siap untuk melakukan pengamanan, ujar Cakhyo,”Jumat (4/9/2020) saat di konfirmasi saat turun langsung ke Kantor KPU di jalan Tanjung Lambai Desa Sri Tanjung.

Selain itu ungkap Kapolres, personil juga ditempatkan di KPU terdapat 10 personil dan Bawaslu 10 personil yang akan standby berjaga, hal tersebut akan dilakukan hingga proses dengan Pilkada berakhir.

“Intinya kita siap amankan Pilkada yang jujur adil dan bersih, di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas”tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN