Hanya Dengan 20 Ribu Rupiah, Pelanggan Telkomsel Sudah Bisa Menikmati Aplikasi Video Disney Plus

188
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID, Akhirnya layanan video Disney Plus siap meramaikan Indonesia mulai hari ini, 5 September 2020. Diketahui, Indonesia sendiri merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

Para pelanggan Telkomsel dapat berlangganan langsung layanan Disney Plus Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id, atau menggunakan aplikasi Disney+ Hotstar khusus untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun melalui www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar pada perangkat Android dan iOS, kamu sudah bisa menikmati layanan ini secara resmi loh.

Namun, tenang saja. Telkomsel ternyata memberikan harga promo yang jauh lebih murah dari harga tersebut. Berikut harga paket promo yang diberikan oleh Telkomsel :

  • Paket 1 bulan Rp 25 ribu. Harga promo di aplikasi MyTelkomsel Rp 20 ribu
  • Paket 3 bulan Rp 55 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 49 ribu
  • Paket 6 bulan Rp 85 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 79ribu
  • Paket 12 bulan Rp 145 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 139 ribu

Dengan mengakses layanan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun di menu *363*999#, dan aplikasi MAXstream kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney Plus tersebut.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Harga promo ini akan berlaku sampai 31 Oktober 2020. Telkomsel akan melihat respons pasar terlebih dahulu sebelum menentukan harga setelah masa promo.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan paket khusus ini untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

“Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar. Karena itu kami memberikan layanan khusus dengan berbagai paket dan harga terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya,” tutur Setyanto dalam acara peluncuran paket Telkomsel Disney (Plus) Hotstar secara virtual pada Jumat (4/9/2020).

Dilansir melalui: Liputan6.com

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN