Paslon Bupati Anambas Jalan Kaki Lakukan Pendaftaran, Dalam Waktu Dekat Lakukan Cuti

WartaKepri -Abdul Haris. SH - Wan Zuhendra Berjalan Kaki Menuju KPU Anambas

Wartakepri.co.id, Anambas – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris. SH – Wan Zuhendra di arah menuju KPU Anambas untuk melakukan pendaftaran sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2021-2025 oleh Ketua Partai Politik Pengusung dan Masyarakat, Jum’at, 4/9/2020.

Bapaslon tersebut di arak oleh Ketua ke 7 Partai Pengusung tersebut bersama masyarakat serta tim pemenangan Bapaslon untuk melakukan pendaftaran sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas dimana lokasi tempat mereka melakukan deklarasi tersebut tidaklah dekat untuk menuju ke Kantor KPU loksai pendaftaran Bapaslon di jalur Partai Politik.

Abdul Haris. SH – Wan Zuhendra Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas bersama rombongan setibanya di Kantor KPU Anambas langsung di sambut dengan pengecekan Suhu Tubuh serta melakukan cuci tangan sebelum melanjutkan proses pendaftaran.

KPU KEPRI

Saat di tanya kapan bapak mau melakukan cuti ia Abdul Haris. SH langsung menjawab ya saya kira dalam waktu dekat saya akan melakukan cuti dua atau tiga hari kedepan dan saya bersama bapak wakil Bupati Anambas siap untuk melepas semua fasilitas negara yang di berikan kepada saya.

Kemudia saat di tanya kembali oleh sejumlah awak media tentang apa tanggapan bapak dan bagai mana perasaan bapak setelah selesai mengikuti proses pendaftaran sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas kembali menjawab ya rasa syukur Alhamdulillah dimana proses tersebut sudah kita lalui dan saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, yang telah memferivikasi berkas berkas pendaftaran Bapaslon kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas 2021-2025.

“Saya ucapkan terima kasih kepada, KPU, Bawaslu yang dengan teliti melakukan ferivikasi berkas pendaftaran, saya juga ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri yang selalu siaga dalam melakukan pengamanan jalannya proses pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas, tak luput saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Partai Pengusung, Ketua Tim Pemenangan, serta seluruh masyarakat yang sudah bersama sama ikut serta bersusah payah untuk bersama sama memenangkan dan berharap kami bersama wakil bupati kembali memimpin Anambas di 5 tahun mendatang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan yang belum terselesaikan demi kesejahteraan masyarakat Anambas,” ucapnya.

Usai pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati dengan cara berjalan pula dari kantor KPU kembali ke Siantanur di mana lokasi di mulainya Deklarasi bersama 7 Partai Pengusung tersebut. (Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO