Rancangan Pembangunan Jangka Menengah di Evaluasi Bupati, Ini Pesan Sekcam Siantan

361
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH Bupati Kepulauan Anambas lakukan Monitoring Evaluasi (Monev) Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) di Kecamatan Siantan KKA.

Kegiatan Monev tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk melihat sejauh mana kemajuan pembangunan di tingkat Kecamatan, Lurah, maupun Desa yang ada di Anambas terkhusus di Kecamatan Siantan yang saat ini sedang berlangsung.

Abdul Haris,SH Bupati Kepulauan Anambas dalam penyampaianya mengatakan, bahwa kehadirannya dalam Monev Rancangan Pembanguna Jangka Menengah (RPJM) yang berada di Kecamatan Siantan ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan, pasalnya kegiatan tersebut untuk melihat kegiatan apa saja yang sudah terealisasi dan apa saja pencapaian RPJM Kecamatan Siantan yang sudah dilakukan, selain itu juga untuk menyaring dan mendengarkan apa yang menjadi usulan bagi Camat, Lurah, Kedes dan masyarakat Siantan.

“Monitoring ini dilakukan selain kegiatan rutin hal ini juga wajib dilakukan untuk melihat kinerja Kecamatan, Lurah, dan Desa di jangka menengah sejauh mana realisasinya,”tuturnya, Sabtu(12/9/2020).

Sementara itu Iing Sumindar Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Siantan saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dengan adanya Monitoring dari bapak Bupati bisa memberi pencerahan apa yang sudah menjadi kewajiban kami bekerja di tingkat RPJM Kecamatan Siantan, mudah mudahan dengan monev ini kita lebih matang lagi kedepannya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Semoga apa yang belum terealisasi tahun ini bisa terealisasi tahun depan dan yang menjadi kebutuhan dan kepetingan masyarakat kecamatan siantan bisa terpenuhi sehingga pelayanan terhadap masyarakat dalam pemenuhan hajat hidup orang banyak bisa maksimal,”harapnya.

Acara Monitoring Evaluasi RPJM Kecamatan Siantan di hadiri oleh Lurah, Kades, Sekdes, perangkat Desa, RT, RW, Kadus se Kecamatan Siantan, acara selesai dengan aman, terlihat peserta yang hadir merasa puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah terhadap pemerintah Kecamatan dengan mengevaluasi kemajuan pembangunan jangka menengah tingkat Kecamatan Siantan. (Rama)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN