Anda Kelamaan di Rumah? Staycation Aja di Montigo Resort

357

Wartakepri.co.id, Batam – Montigo Resort menawarkan sensasi liburan staycation di villa yang dibanderol dengan harga promosi.

Ada dua tipe villa yang ditawarkan di masa new normal ini, yakni villa dengan satu kamar dan villa dua kamar.

“Masing-masing villa tersebut sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi,” ujar Manager Marketing Komunikasi Montigo Resort, Purwono, Rabu (23/9).

Menurut Purwono, sensasi liburan ini sangat cocok buat mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga, maupun teman.

Villa satu kamar, kata dia, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.900.000 per malam. Harga itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Ini cocok buat pasangan muda yang ingin berbulan madu kembali,” katanya.

Sedangkan untuk mereka yang ingin staycation bersama keluarga, ataupun teman bisa memilih villa dua kamar dengan harga mulai dari Rp2.500.000 per malam.

“Harga villa dengan dua kamar ini sudah termasuk sarapan untuk empat orang,” kata Purwono lagi.

Kedua paket ini dikatakan Purwono sudah termasuk bermain panah, airsoft gun dan gratis akses internet di semua area.

Adapun buat Anda yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan, dapat mengunjungi TADD’S Restaurant.

Di TADD’S Restaurant ini Anda dapat bersantap siang atau malam sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, dan kolega.

“Anda bisa menikmati beragam hidangan kuliner favorit, baik lokal ataupun masakan khas internasional,” jelasnya.

Namun begitu, ia tak lupa mengingatkan kepada tamu agar selalu patuh dengan aturan protokol kesehatan selama staycation.

Di masa new normal ini, semua fasilitas yang ada di Montigo Resorts, Nongsa, Batam, sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan disiplin.

“Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar, restaurant dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari,” pungkasnya. (azx)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN