TNI Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Warga Pulau Buru di Lokasi TMMD Karimun

139

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Warga pulau Buru mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis di lokasi TMMD ke-109 tahun 2020, di Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (26/9/2020).

Selaku tim kesehatan pada pelaksanaan TMMD, Sertu Yantohir memeriksa kesehatan warga satu persatu. Pemeriksaan kesehatan kepada warga ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang kesehatan, bersama tim Satgas TMMD yang tergabung dalam tim kesehatan yang bertugas terjun langsung ditengah-tengah masyarakat.

Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohimat memberikan dukungan semangat serta mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Sekaligus ikut memberikan pencerahan tentang pentingnya menjaga kesehatan,” kata Tatang.

Sehingga menurutnya, pemeriksaan kesehatan secara gratis terhadap warga Kelurahan Buru ini dilakukan guna membantu warga, baik dalam pencegahan penyakit maupun pengobatannya.

Salah satu warga, Ipah (65) menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Satgas TMMD, dimana telah memberikan perhatian kesehatan kepadannya dan juga warga, khususnya di wilayah Kelurahan Buru.

“Terimakasih sekaligus mengapresiasi kepada tim kesehatan Satgas TMMD ke-109 secara langsung mengena sasaran, memberikan pelayanan untuk warganya yang membutuhkan,” kata Ipah. (aziz)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN