Dua Kali jadi Pj, Warga Ucapkan Selamat Datang Kembali Bapak Eko Sumbaryadi di Kepulauan Anambas

324
Dua Kali jadi Pj, Warga Ucapkan Selamat Datang Kembali Bapak Eko Sumbaryadi di Kepulauan Anambas

Selamat datang kembali bapak Drs. Eko Sumbaryadi di Kepulauan Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pejabat Sementara (PJ) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Drs. Eko Sumbaryadi di sambut gembira oleh masyarakat Anambas saat tiba di Bandara Letung kemarin. Senin (28/9/2020).

Drs. Eko Sumbaryadi Pj. Bupati Kepulauan Anambas sebelum turun dari pesawat yang di naikinya dari Bandara Hang Nadim Batam, sudah tampak hadir Abdullah Sani Camat Jemaja, Indra Gunawan,S.Hut Camat Jemaja Timur, Kapten Chb Dede Tri Haryanto Danramil 04 Letung, Letda Laut (P) A. Rohman Danposal Jemaja, Istisubandi Lurah Letung, dan M. Sahlan Ketua LAM Jemaja Timur berbaris untuk meyambut dan pengalungan kain cual kepada PJ. Bupati Anambas di Bandara Letung.

Abdullah Sani Camat Jemaja saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan datangnya bapak Pj Bupati Kepulauan Anambas yang mana sebelumnya juga beliau menjadi Pj. Bupati, artinya jabatan PJ. Bupati Kepulauan Anambas sudah dua kali beliau jabat.

“Selamat datang kembali bapak Drs. Eko Sumbaryadi di Kepulauan Anambas” ucapnya.

Selain itu Kapten Chb Dede Tri Haryanto Danramil 04 Letung yang juga turut hadir dalam acara penyambutan hal yang serupa ia sampaikan kepada bapak PJ. Bupati Bapak Drs. Eko Sumbaryadi pada saat bersamaan ucapan selamat datang tersebut di ikuti oleh Camat Jemaja Timur, Danposal Jemaja dan Ketua LAM Jemaja Timur.

Drs. Eko Sumbaryadi Pj. Bupati Kepulauan Anambas dalam obrolannya pada saat di ruangan VVIP Bandara letung bersama instansi pemerintah yang ada di 2 Kecamatan tersebut, mengatakan bahwa, Anambas itu indah, sehingga saya harus kembali lagi kemari, ucapnya sambil tersenyum.

” Terimakasih kepada seluruh masyarakat Anambas dan terkhusus kepada rombongan penyambutan saya di bandara letung yang sudah bersusah payah menyambut saya kembali ke Anambas untuk memimpin Anambas walaupun sementara semoga bisa bermanfaat” tuturnya.

Tidak lama lama rombongan Pj. Bupati berada di ruangan VVIP Bandara Letung rombongan transit menuju Tarempa dengan menggunakan kapal MV. Cintra Indomas.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN