Radiator Mesin PLN ULP Anambas Bermasalah, PLN Layangkan surat Pemadaman Bergilir pada Masyarakat

230
Radiator Mesin PLN ULP Anambas Bermasalah, PLN Layangkan surat Pemadaman Bergilir pada Masyarakat

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Anambas layangkan surat pemberitahuan akan adanya pemadaman listrik di wilayah Kantor PLN ULP Anambas kepada masyarakat Anambas (Siantan), di nomor surat 005/DIS.01.01/ULP AND/2020, Senin, 28/9/2020.

Adanya gangguan Radiator Mesin Unit 1,2,3 dan 4 pada Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) Pasir Manang, maka akan diadakan pemeliharaan radiator pada ke 4 Mesin secara bergilir oleh Tim dari PLN Tanjungpinang, hal ini menyebabkan tidak beroprasinya 1 mesin dari 5 unit mesin yang beroperasi saat ini, sehingga diperkirakan 4 mesin tersebut yang akan beroprasi tidak sanggup memikul beban pada saat kondisi terkini (beban puncak) ataupun pada waktu waktu tertentu.

Sebagai antisipasi padam total maka akan diadakan pemadaman listrik secara bergilir pada beberapa lokasi di Tarempa, pemadaman akan berlangsung selama pemeliharaan radiator mesin dan tergantung dari daya mampu mesin.

Hendrico Manager PLN ULP Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa surat edaran tersebut untuk mengantisipasi jika 4 Mesin tidak sanggup beroprasi maka akan dilakukan pemadaman tersebut, dan jika sanggup 4 mesin beroprasi maka pemadaman akan ditiadakan.

“kami berusaha mengoptimalkan 4 mesin agar bisa beroperasi maksimal supaya tidak terjadi pemadaman di wilayah Siantan, khususnya PLN ULP Anambas” terangnya.

“Jadwal ini adalah antisipasi jika kondisi tidak memungkinkan, semoga hal ini tidak terjadi” tutupnya.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN