Tim BLC Kepri Terima Batuan 1.000 Masker Medis dari PT Sat Nusa Persada

204
Tim BLC Kepri Terima Batuan 1.000 Masker Medis dari PT Sat Nusa Persada

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepri di Batam menerima bantuan 1000 masker medis dari PT SM Enginnering anak perusahaan PT Satnuda Persada Group. Masker tersebut akan disalurkan untuk beberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di Batam.

Ketua Tim BLC Kepri Buralimar mengungkapkan rasa terima kasih tak terhingga atas perhatian PT Sat Nusa Persada Group di bawah pimpinan Abidin Hasibuan tersebut pada penanganan dan pencegahan Covid-19 di Batam. Buralimar berharap, kepedulian Abidin bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya dalam mempercepat menuntasan Covid-19 di Batam.

” Atas nama Ketua BLC yang merupakan perpanjangan tangan Satgas Covid-19 Kepri saya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas perhatian Pak Abidin Hasibuan dengan PT SM Enginnering anak perusahaan PT Satnuda Persada Groupnya yang telah membantu 1000 masker untuk penanganan Covid-19 ini. Semoga dengan ini banyak lagi perusahaan-perusahaan di Batam dan Kepri yang memberi bantuan dan perhatian yang serius dalam penuntasan Covid-19 di Kepri,” ungkap Buralimar. 

Sementara itu, Sekretaris Tim BLC Kepri- Batam, Chris Triwinasis menyebutkan bantuan masker medis dari PT Sat Nusa Persada Group akan disalurkan pada beberapa rumah sakit di Batam, terutama yang menangani pasien Covid-19. Beberapa tenaga medis di Puskesmas juga masuk dalam rencana penerima masker medis ini. 

“Karena ini masker medis, maka kami memprioritaskan untuk para tenaga medis, terutama yang menangani pasien yang terpapar. Kebutuhan masker nakes ini cukup tinggi karena harus diganti beberapa kali dalam sehari,” jelasnya. 

Chris menambahkan, masker medis tersebut nantinya akan diantar langsung oleh Tim BLC ke rumah sakit atau puskesmas yang telah ditentukan.p

Penyerahan 1000 masker medis tersebut dilakukan oleh Humas PT Sat Nusa Persana Group, Chandra yang diterima langsung oleh Tim BLC Kepri-Batam, Senin (28/9) di kantor Sat Nusa Persada Group, Pelita, Batam. 

Masker bedah (medis) dengan merek Grace Mask buatan anak negeri dan diproduksi di Batam ini, dikatakan Chandra saringan maskernya mencapai 95 persen dan sangat efektif meminimalisir terhirup microorganisme seperti bakteri dan virus.

 “Semoga masker ini bisa digunakan dengan semestinya. Dan semoga Covid-19 bisa cepat hilang dari Batam,” ujarnya. (*/r)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN