Operasi Yustisi TNI-POLRI dan Satpol PP Jaring 40 Warga Natuna Melanggar Protokol Kesehatan

283
Operasi Yustisi TNI-POLRI dan Satpol PP Jaring 40 Warga Natuna Melanggar Protokol Kesehatan

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian13. Corona Virus Disease 19 kegiatan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kabupaten Natuna. Selasa, (29/9/2020). Operasi digelar di jalan Muhammad Benteng simpang empat lampu merah depan mesjid Jami, Kecamatan Bunguran Timur.

Sesuai dengan (Perbub) Nomor 51 Tahun 2020. Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono. Personil Polsek Bunguran Timur, Personil Polres Natuna, Personil Koramil 01 Ranai dan Personil Satpol PP Kab. Natuna melaksanakan Razia Masker Di jalan Muhammad Benteng simpang empat lampu merah depan mesjid Jami.

“Kita terus informasikan, Bagi yang tidak menggunakan Masker Akan di data Identitasnya dan Diberikan Peringatan dan diberikan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 51 Tahun 2020 Ttg Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19,” ujar Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono.

Adam Yulizar Sasono mengatakan, masyarakat Yang mendapat Teguran secara tertulis (sama Sekali Tidak Membawa Masker) sebanyak 10 orang dan teguran secara Lisan.

“Masih saja ada orang yang tidak patuh kita data sebanyak 30 Orang sehingga Total Seluruhnya sebanyak 40 Orang pelanggar,” ujar Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta, Personil Polres Natuna, Personil Koramil 01 Ranai dan Satpol PP Kabupaten Natuna. (Slm)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN