Binmas Polsek Bintan Utara Kembali Sosialisasi Penggunaan Masker di Tempat Makan dan Swalayan

266
inmas Polsek Bintan Utara Kembali Sosialisasi Penggunaan Masker di Tempat Makan dan Swalayan
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – BINTAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dibantu, TNI, Polri menggelar sosialisasi penggunaan masker, dalam rangka pemutusan mata rantai Covid -19. Selasa, (29/9/2020).

Himbauan ini ditujukan kepada setiap pelaku usaha, seperti rumah Makan, Warung Kopi, Swalayan dan tidak luput juga di tempat keramaian seperti pasar. Hal ini disampaikan Kanit Binmas Polsek Bintan Utara AKP. Edison.

AKP Edison mengatakan sesuai dengan Perda Nomor. 52/Tahun 2020 yang harus diterapkan bersama-sama agar Kabupaten Bintan tetap terjaga aman dan kondusif dari penularan Covid-19. Lebih jelas menegaskan Kepada segenap pelaku usaha dan masyarakat agar menaati protokol Kesehatan.

Barang siapa yang melanggar aturan ini, akan dikenakan sanksi. ” Adapun setiap pelanggar akan diberi denda, dengan membayar 50.000 atau bila tidak sanggup membayar dapat diganti dengan dengan sangsi sosial, seperti gotong royong,” ungkapnya.

Peraturan ini agar Kepada seluruh elemen masyarakat, agar benar–benar mentaatinya. ” Khususnya penguna jasa restoran dan warung kopi yang sering dikunjungi masyarakat, tutup Edison.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kiriman : Agus Ginting.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN