TMMD Program Nonfisik Gelar Nobar Film Dokumenter Perjuangan

167
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 wilayah Kodim 0317/TBK, yang memasuki hari kesepuluh sejak dimulainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109, di kelurahan Buru dan Puding, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Dimana setelah siang hari bekerja, personil Satgas pada malam harinya menyempatkan diri bersantai sejenak bersama warga Desa.

Salah satunya dengan menggelar nonton bareng film-film dokumenter perjuangan.

“Kegiatan nonton bareng ini merupakan sasaran non fisik dalam satgas TMMD, sekaligus aktivitas anggota Satgas dan masyarakat untuk mengisi waktu di malam hari selesai bekerja,” terang Pasiter Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang Rohimat.

Menurutnya, dengan menyaksikan bersama di lokasi TMMD sebagai kemanunggalan TNI bersama rakyat tersebut, sebagai sarana untuk menghibur masyarakat dan anak-anak.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Sekaligus guna membangun dan mempererat kebersamaan warga sekaligus kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya.

Sehingga dengan diselenggarakannya bersama acara nonton bareng (nobar) ini sengaja disiapkan untuk warga, supaya personil Satgas TMMD dan masyarakat setempat tidak pernah lupa akan perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Dan Satgas TMMD mengajak warga agar meningkatkan semangat kegotongroyongan, keakraban dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kita buktikan bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat,” imbuhnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN