TIIGO Tempat Hangout Paling Hits di Kota Batam Ditemani Menu Kuliner Spesial

410
TIIGO di Montigo Resort, Nongsa, Kota Batam. (Photo: Istimewa)
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, BATAM – Setelah beberapa bulan melewati masa karantina di rumah, sebagian dari kita pasti kangen untuk hangout dan datang ke restoran, atau tempat ngopi favorit.

Nah, bagi Anda yang suka dengan suasana outdoor, tak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke TIIGO yang berada di Montigo Resort, Nongsa, Kota Batam ini.

Lokasi yang satu ini sangat nyaman untuk Anda nikmati. Tempatnya bernuansa kayu rustic bergaya beach club jaman now, dan dilengkapi dengan kolam renang yang luas.

TIIGO merupakan salah satu tempat hangout paling hits di Batam. Tempat ini cocok untuk berbagai kalangan bersantai, berbincang dengan kerabat, atau hanya untuk makan siang maupun malam.

Manager Marketing Communication Montigo Resort, Ilham Wibisono mengatakan di TIIGO ini juga disediakan spot foto yang terbagi menjadi tiga bagian.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Ada outdoor, semi indoor, dan bar. Jadi, kamu bebas memilih area sesuai dengan pemandangan yang ingin dilihat,” papar Ilham, Kamis (8/10).

Bukan itu saja, tempat ini juga terdapat beragam spot instagramable untuk kebutuhan konten media sosial. Mulai dari kolam renang, hingga cabana atau jetty sangat cocok untuk hangout bareng teman-teman sambil menuggu sunset.

“Dijamin, fotomu di TIIGO jadi makin keren deh,” kata dia.

Selain itu, wisata kuliner di sini juga merupakan ide bagus karena tersedia berbagai macam pilihan menu spesial seperti TIIGO Wagyu Burger atau Pizza 555 yang memiliki diameter 55cm dengan 5 pilihan rasa sangat pas untuk berbagi dengan teman.

“Rasanya bikin nagih deh,” kata Ilham lagi.

Di TIIGO kata dia juga tersedia menu minuman seperti cocktail, mocktail dan berbagai macam pilihan kopi buat Anda yang hanya sekedar ingin bersantai menikmati hari.

“Namun yang harus diingat selama berkunjung, kita juga harus selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19 supaya tetap sehat,” tegasnya mengingatkan.

Di masa new normal ini, Ilham menuturkan semua fasilitas yang ada di Montigo Resort sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan displin.

“Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar, restoran dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari,” terangnya.

Adapun buat kamu yang ingin menginap di akhir pekan atau sekedar bersantai, Montigo Resort menyediakan Vila 1 kamar dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 net per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

“Kami meningkatkan standar kebersihan resor, tidak hanya bagi tamu, tapi karyawan juga ikut menjaga kesehatan diri masing-masing,” kata dia.

Nah, bagi Anda yang butuh informasi lebih detail seputar Montigo Resort ini, bisa menghubungi via telepon di nomor 0811-698-088, atau 0821-1371-505. (r/san)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN