Kodim 0316 Batam Bagikan 300 Paket Sembako dan Rapid Test di SP Plaza

486
Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kodim 0316 Batam melaksanakan kegiatan sosial di SP Plaza Batam, dimana kegiatan sosial ini bekerja sama dengan Polresta Barelang, Pemko Batam, Apindo Batam, PSMTI Batam dan SP Plaza.

Didalam kegiatan bakti sosial di SP Plaza ada pembagian sembako,selain itu ada juga kegiatan rapid test.

Baksos ini dibuka oleh Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto dan dihadiri Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Dandim 0316 Batam, Letnan Kolonel Kav Sigit Dharma Wiryawan serta Camat Sagulung Reza Khadafi dan Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto mengatakan, kegiatan pagi ini kegatan bakti sosial dengan masyarakat SP Plaza, yang pertama kegiatannya pembagian sembako, masker dan rapid test.

“Dengan kondisi saat ini kita membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya, Jum’at(9/10/2020).

Dibeberkannya, apalagi di SP Plaza pasarnya paling ramai di Batam, makanya dilaksanakan rapidtest tersebut.

“Dengan rapid test cepat diketahui, bila ada yang yang rekatif nanti akan ditindak lanjuti dengan swab,” sebutnya.

Kodim 0316 Batam Bagikan 300 Paket Sembako dan Rapid Test

Dipaparkannya, dengan rapid test gratis masyarakat bisa lebih sadar menjaga kesehatannya, corona itu ada, memang tidak terlihat tetapi itu ada.

“Masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya, patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditambahkan Dandim 0316 Batam, Letnan Kolonel Kav Sigit Dharma Wiryawan menjelaskan, dengan kegiatan ini dapat menekan yang terkena corona, kesadaran masyarakat harus lebih tinggi didalam menjaga kondisi kesehatan pada saat seperti ini.

“Untuk bantuan sembako sebanyak 300 paket dan untuk yang rapid test juga 300 orang kapasitasnya saat ini,” tutupnya.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel