Kenalkan Inilah Visi Misi Tiga Paslon Bupati Lingga yang Promosi Melalui Facebook

623
Kenalkan Iniloh Visi Misi Tiga Paslon Bupati Lingga yang Promosi Melalui Facebook
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga adu visi misi dalam acara debat publik, melalui akun media sosial Facebook @humasdprdlingga dan juga @kabupatenlinggakepulauanriau. Senin, (26/10/2020)

Penyampaian visi-misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga ini dilaksankan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Lingga yang diikuti ketiga pasangan calon nomor urut 1 H. Muhammad Ishak- Salmizi, 2 H. Riki Sholihin- H. Raja Supri dan 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy.

Pelaksanaan penyampaian visi-misi oleh ketiga calon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh beberapa perwakilan tim sukses masing-masing calon.

Dalam penyampaian visi-misi tersebut;

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

1. Pasangan nomor 1 H. Muhammad¬ Ishak- Salmizi memiliki visi “untuk menjadikan Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya”.
2. Pasangan nomor urut 2 H. Riki Sholohin- H. Raja Supri memiliki visi “Menuju Lingga Bahagia”.
3. Pasangan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy memiliki visi “untuk semua lanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga pasca covid-19”.

Selama kegiatan, berlangsung tertib dan aman, serta masing-masing calon tampil kompak dan khidmat mendengar penyampaian visi- misi dari pasangan calon lawannya sebagai bentuk menghargai dan menerima masukan dari masing-masing lawannya.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN