HUT Partai Nasdem Ke-9, M.Kamaluddin: 29 Ribu Masker Akan Dibagikan Untuk Masyarakat Kepri

137

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Dalam rangka HUT Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ke-9, ditengah pandemi Covid-19. Dimana ditemukan pada setiap daerah yang ada seluruh Indonesia tepatnya pada hari ini Rabu 11 November 2020, merupakan puncaknya. Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan seluruh Indonesia.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Kamaluddin mengatakan untuk kegiatan kita mulai dari pembuatan masker dengan motif lokal melayu yang dibuat langsung oleh pelaku UKM yang ada di Kepri.

“Mereka pelaku UKM kepulauan Riau, akan kita berdayakan dalam membuat masker, tidak boleh kita pesan diluar, nah nantinya akan dibagikan ke tengah masyarakat nantinya yang akan ditentukan titiknya,”kata Kamaluddin Rabu (11/11) di kantor pemenangan RAMAH, Sungai Panas, kota Batam.

Menurut Kamal, hingga puncaknya saat ini, pengurus dan kader juga mengikuti secara serentak penyampaian pidato ketua umum Nasdem Surya Paloh melalui virtual.

“Kita melakukan virtual secara nasional dan serentak sekaligus mendengar pidato ketua umum Nasdem Surya Paloh,”tuturnya.

Selain itu juga target kita untuk seluruh kepulauan Riau pembuatan masker bermotif itu sebanyak 29 ribu dengan motif lokal di kali 34 provinsi “Semua itu akan dibagikan kepada masyarakat Kepri yang membutuhkan,”

Kemudian kita juga ada bakti sosial dengan tema “Nasdem Sayang Kamu”dengan memberikan masker dan berikan bantuan jejaring sosial seperti pembagian sembako, hand sanitizer.

Ia berharap, dengan HUT Partai Nasdem ke 9 ini, semoga kedepan partai Nasdem sebagai partai pengusung restorasi gerakan perubahan Indonesia Raya ini menginginkan kita harus terus berbenah, harus terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Indonesia maju,”pungkasnya.(*)

Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel