Warga Lobam Bestari Yakin Soerya dan Iman Pemimpin Kepri yang Tepat

Warta Kepri.co.id, KEPRI – Tim Soerya – Iman Energi Kepri (Sinergi) dibawah komando Lis Darmansyah bergerak semakin masif turun menemui masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubernur nomor urut 1.

“Pak Soerya dan Iman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kepri sehingga menjadi provinsi yang maju dan dapat mensejahterakan rakyatnya,” ujar Lis kepada Masyarakat Perumahan lobam Bestari, Bintan utara, Minggu (22/11).

Sesuai dengan visi Soerya – Iman, Lis Darmansyah mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersinergi mewujudkan Provinsi kepri yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

“Tanggal 9 Desember 2020 nanti rame-rame kita coblos calon Gubernur nomor urut 1, Soerya – Iman untuk Kepri yang lebih baik,” ajak Lis.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti acara silaturahmi ini. Selain menyampaikan aspirasinya yang ditampung oleh tim Sinergi, warga juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan Soerya – Iman.

“Pak Soerya bukan sosok baru bagi kami warga Bintan. Saat jadi wakil Gubernur dulu beliau banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ungkap Untung salah satu masyarakat yang hadir.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel