Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Resmi Buka Musorkab III Koni Kepulauan Anambas

369

Wartakepri.co.id, Anambas – Pjs. Bupati Kepulauan Anambas resmi buka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah berakhir masa jabatannya dari 2016-2020 dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KONI yang baru dengan masa jabatan 2020-2024.

Drs. Eko Sumbaryadi Pjs Bupati Kepulauan Anambas dalam penyampaianya mengatakan bahwa kita ketahui bersama saat ini olahraga di masa Pandemi Covid-19 yang kita ketahui Olahraga adalah salah satu pencegahan dan peningkatan imun yang kuat bagi tubuh kita.

Olahraga adalah kebutuhan paling besar untuk kelangsungan hidup, justru harus kita dukung dan Suport untuk kemajuan olahraga kedepannya khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perlunya perhatian dari pemerintah daerah mengingat Kabupaten Kepulauan Anambas sudah berdiri sejak 11 tahun yang lalu, tentu harapan kita hendaknya semakin tahun semakin bertambah untuk cabor olahraga yang ada pengurusnya di Anambas, untuk mengharumkan nama baik daerah itu sendiri.

PKP HIMALAYA

Sementara itu Usep RS Ketua KONI Provinsi Kepri dalam sambutannya melalui Vidio Call sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas yang selama ini secara terus menerus mendukung KONI Anambas dalam memajukan Olahraga yang ada di Anambas, tentu ini harus tetap di jaga silaturahmi antara KONI dan Pemerintah Daerah.

“Saya berpesan kepada Ketua KONI yang nantinya terpilih agar bisa bersinergi dengan elemen pemerintah dan Instansi vertikal untuk kemajuan KONI dan Olahraga di Anambas, semoga Musorkab III ini melahirkan pengurus pengurus KONI yang benar benar memperhatikan para Atlit Cabang Olahraga nantinya” ucapnya.

Musorkab III Koni Kepulauan Anambas di hadiri oleh Pjs. Bupati Kepulauan Anambas, Ketua Koni beserta Anggota, serta Ketua dan pengurus Cabor se Kabupaten Kepulauan Anambas.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel