Pjs Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri 2020

204
Pjs Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri 2020. (Photo: aziz)

WARTAKEPRI.co id, KARIMUN – Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto memimpin upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Bupati Karimun, Poros, Kabupaten Karimun, Kepri, Senin (30/11/2020).

Pada peringatan Hari Korpri pada 2020 kali ini mengangkat tema “Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”, turut serta dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun.

Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto membacakan amanat dari Presiden RI, dihadapan seluruh peserta upacara.

Terdapat lima poin penting pada peringatan HUT Korpri ke-49. Diantaranya mengajak seluruh anggota Korpri di seluruh Indonesia, termasuk di Pemerintahan Kabupaten Karimun, untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota Korpri di masa pandemi COVID-19.

“Meningkatkan netralitas semangat profesionalisme kepada seluruh ASN,” kata Herry.

Herry menambahkan, ASN memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat dan pemersatu bangsa, sekaligus meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani.

“Hingga mampu meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bhakti sosial, penghijauan, pembinaan mental atau rohani dan lain sebagainya,” ungkap Herry.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekretaris Korpri Kabupaten Karimun, Mitrayati mengharapkan, ASN mempunyai dedikasi yang tinggi, melayani masyarakat dengan baik, sehingga berguna bagi nusa dan bangsa.

“Tidak melupakan makna HUT Korpri, tetap menjaga etika dan arti dari Korpri itu sendiri,” kata dia.

Sehingga, ia melanjutkan, anggota Korpri Kabupaten Karimun mempunyai ketekatan yang bulat untuk memajukan daerah.

“Pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat, tujuan awal pembentukan Korpri sendiri adalah untuk menghimpun pegawai dari beragam instansi,” paparnya. (aziz)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel