Relawan Soerya dan Iman Rapatkan Barisan, Jaga Kekompakan Kemenangan Tinggal Satu Langkah lagi

Soerya dan Iman (foto net)

WARTAKEPRI.co.id, KEPRI – Menjelang Pilkada Kepri yang tinggal hitungan hari lagi, seluruh tim, relawan simpatisan dan pendukung Soerya – Iman semakin merapatkan barisan, menjaga kekompakan dan fokus kerja-kerja menuju kemenangan yang tinggal satu langkah lagi.

Hal itu disampaikan ketua tim pemenangan Sinergi, DR. Gita Indrawan saat kepulangan bersama Soerya Respationo dari perjalanan beberapa hari lalu mengunjungi Karimun, kundur dan tanjung Batu.

“Banyak dukungan dan harapan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh dan kelompok atau paguyuban kepada pasangan nomor urut 1, Soerya – Iman,” ujar DR. Gita, Rabu (3/12).

Gita juga menerangkan derasnya dukungan masyarakat karena melihat karakter paslon Sinergi. Masyarakat melihat calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo sebagai sosok pemersatu yang mampu menyinergikan berbagai golongan, agama dan suku yang ada di

Sedangkan sosok calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan juga dikenal sebagai anak pulau yang kiprah dan dedikasinya telah diraskan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kepulauan. Selain itu Soerya – Iman juga diketahui mempunyai banyak pengalaman dan sudah berkontribusi terhadap Kepri.

“Satu lagi yang menarik banyak dukungan yakni visi misi dan program prioritas dari Sinergi dapat diterima semua kalangan dan lebih realistik yang menekankan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri,” ungkap Gita.

Lebih lanjut Gita juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya untuk memilih pasangan Soerya – Iman pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

“Perbanyak doa dan amal ibadah. Ajak saudara-saudara, keluarga dan handai taulan untuk mencoblos paslon Soerya – Iman untuk Kepri yang lebih baik,” pesan dia. (rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel